Contoh Sambutan Perpisahan Kelas XII


.

Assalamu’alaikum wr.wb.

            Yang terhormat Bapak dan Ibu guru serta staf TU SMAN 2 Kota Serang. Dan siswa-siswi SMAN 2 Kota Serang yang saya cintai. Marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmat-Nya, kita dapat berkumpul dalam acara perpisahan siswa-siswi SMAN 2 Kota Serang angkatan 2012-2013.
            Pertama, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras dan usaha yang telah dilakukan oleh siswa-siswi kelas XII dalam menghadapi UN, sehingga siswa-siswi SMAN 2 Kota Serang lulus 100% dengan nilai yang baik. Semoga kalian dapat diterima di Perguruan Tinggi Negeri yang kalian inginkan dan tetap dapat menjaga nama baik SMAN 2 Kota Serang.
Tak lupa saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu guru yang telah mengajarkan dengan sepenuh hati dan terbaik kepada siswa-siswi SMAN 2 Kota Serang.
Dan untuk siswa-siswi kelas X dan XI, saya berharap kalian dapat mengikuti jejak-jejak kakak kelas kalian dengan prestasi yang lebih baik lagi.
Saya rasa, cukup sekian sambutan dari saya. Saya mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati Anda semua. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.


Wassalamu’alaikum wr.wb.

Your Reply