Selamat Jalan Pak Tyo :'(


.

Innalillahi wa inaillaihi rojiun..

Tadi buka twitter, ngebaca tweetnya..

"@Smanda_Serang: Innalillahi wa inaillaihi rojiun
Telah meninggal bapak guru kita yg bernama pak Raditio tadi jam 2 lewat 50 menit."

"@SCANDIUM7: Innalillahiwainaillahiroji'un , selamat jalan Pak Tyo, smga amal ibadahnya di terima o:) ingt tambahan di ajarin beliau huhu"

Dan tweet-tweet temen-temen anak Smanda yang diawali dengan kata "Innalillahi wa inaillaihi rojiun.."

Pak Tyo jam 14.50 WIB meninggal dunia, katanya karena kecelakaan.

Beliau guru tambahan b.inggris waktu aku kelas 11. Orangnya baikkkkk banget!!!
Suka ngasih tips-tips mudah mempelajari B. Inggris. Suka nyuruh kita Shalat juga, kalo pulang tambahan, jam 15.45 WIB suka disuruh Shalat Asyar dulu baru pulang ke rumah.

Waktu itu pernah belajar Tenses, Passive Voice, Direct and Inderect, dan yang terakhir Conditional Sentences :')

Tapi sekarang aku nyesel, dulu waktu tambahan aku main-main, gak serius. Lebih banyak ngobrol daripada memperhatikan. Bahkan aku dan teman-teman pernah bolos tambahan B. Inggris sekali cuma buat syuting video klip. Maaf yaa Pak :'(

Padahal waktu terakhir tambahan, terakhir ketemu masih sehat-sehat aja. Aku kira tambahan B. Inggris kelas 12 nanti diajar sama Pak Tyo lagi, ternyata... :(
Umur emang gak ada yang tau ya sampai kapan..

Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah Swt. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
Amin ya rabbal alamin..

Your Reply