Juve dekati Madrid


.

(13/05/2011 - 03:33 WIB)

Liputan6.com, Turin: Juventus digadang-gandang bakal menjadi salah satu klub yang paling aktif ketika bursa transfer musim panas 2011 dibuka. Gagal totalnya kinerja anak-anak asuhan Luigi Delneri di musim ini membuat manajemen berpikir ulang tentang komposisi skuad. Itulah sebabnya Juve mulai bergerak dengan mendekati klub elite Spanyol Real Madrid.

Langkah disebut ditunjukkan dengan langkah General Manager Juve Giuseppe Marotta yang menggelar makan siang bersama dengan Presiden Los Merengues Florentino Perez, Kamis (12/5) siang.Dalam pertemuan tersebut, Marotta didampingi asistennya Fabio Paratici. Agenda pertemuan dapat dengan mudah ditebak. Kedua klub mulai ancang-ancang dengan segera tibanya bursa transfer musim panas ini dibuka.

Spekulasi yang muncul di Turin, dalam kesempatan itu, Marotta meminta keterangan kepada Perez seputar keberadaan duet striker Madrid, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain, plus gelandang bertahan Lassana Diarra. Di lain pihak, Perez menggunakan kesempatan tersebut untuk bertanya soal masa depan bek serba bisa milik La Vecchia Signora , Giorgio Chiellini, dan striker kawakan Carvalho Amauri yang konon disukai entrenador Madrid Jose Mourinho. (MEG/Goal)

Your Reply