Lagi City Incer Kaka


.

(14/05/2011 - 14:00 WIB)

Liputan6.com, Manchester. Sekali di tolak, pantang Manchester City berkecil hati. City disinyalir menyiapkan penawaran untuk Kaka, playmaker Timnas Brasil yang saat ini membela Real Madrid.

The Citizens menganggarkan 150 juta pound atau Rp 2,1 triliun untuk belanja pemain bintang pada bursa transfer musim depan. Anggaran itu akan digelontorkan setelah City memastikan berlaga di Liga Champions musim depan. Dan Roberto Mancini, Bos City, siap bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan Kaka.

City pernah berusaha memboyong Kaka ketika masih bermain untuk AC Milan pada 2009. Padahal ketika itu City menyiapkan 100 juta pound yang jika diterima akan membuat Kaka dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia. City kini melihat kesempatan kedua setelah pemain berusia 29 tahun itu dua musim berturut-turut tenggelam di Spanyol.

Rencana City mendatangkan Kaka akan sangat tergantung dari keberhasilan mereka berlaga di Liga Champions musim depan. Mungkin saja kejuaraan terelite di Eropa ini mengubah pikiran Kaka yang selain Chelsea, juga diminati mantan klubnya AC Milan.

Mancini juga akan berusaha menggaet playmaker timnas Belanda dan Inter Milan, Wesley Sneijder. Untuk Sneijder, City nantinya akan bersaing dengan rival sekota mereka, Manchester United. Baik Kaka maupun Sneijder diharapkan dapat menghadirkan kreativitas di lini tengah City dan Mancini akan mengeluarkan dana berapa pun juga untuk mendapatkannya. (DIM/METRO)

Your Reply