Mourinho Contoh Buruk Buat Anak


.

(23/05/2011 - 23.56 WIB)

Liputan6.com, Barcelona : Satu lagi kritik disampaikan Johan Cruyff terhadap pelatih Real Madrid Jose Mourinho. Legenda Barcelona itu mengklaim Mourinho merupakan contoh buruk buat anak-anak.

Cruyff mengkritik Mourinho yang suka pamer aksi dan sering mengeluarkan komentar kontroversial. Akan tetapi, Cruyff memuji mentalitas Mourinho dalam mengincar kemenangan dan kesuksesan.

"Sebagai seorang pelatih dia memiliki satu sisi positif -catatan sukses yang mengiringi perjalanan kariernya. Dia merupakan salah satu pelatih tersukses yang pernah membesut Real Madrid," ujar Cruyff. "Hanya saja, secara personal, saya tidak suka dengan caranya mengekspresikan diri."

"Bukan masalah apa yang diucapkannya, tapi bagaimana cara dia mengucapkannya. Ada waktu dimana ketika dia merupakan contoh yang buruk buat anak-anak," Cruyff menambahkan. Barca mengubur ambisi Mourinho membawa Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions yang partai finalnya akan dimainkan melawan Manchester United, Sabtu (28/5) mendatang (DIM/Marca)

Your Reply