Kaka diundang kembali ke Milan


.

(12/05/2011 - 22:12)

Liputan6.com, Milan. Patron AC Milan Silvio Berlusconi memberikan sinyal jelas dan tegas kepada para bawahannya untuk segera melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk memboyong kembali mantan bintang Rossoneri, Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang lebih dikenal dengan nama Kaka yang kini bermain bersama klub elite La Liga Spanyol, Real Madrid.

Dalam antrian, Berlusconi mengaku dirinya akan sangat senang jika diberi kesempatan untuk kembali mengakuisisi bintang asal Brasil berusia 29 tahun itu. "Kaka adalah sosok laki-laki yang luar biasa, jika ia berminat kembali ke Milan, maka dengan senang hati kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka." tegas Perdana Menteri Italia tersebut.

Seperti diketahui, sebelum terbang ke Santiago Bernabeu, Kaka merupakan idola publik San Siro. Dalam enam tahun pengabdiannya, Kaka memberikan kontribusi besar atas keberhasilan Milan meraih gelar scudetto di musim 2003-2004 dan Liga Champions musim 2006-2007 plus FIFA Club World Cup 2007. Sayangnya, sejak bergabung bersama Los Merengues di awal musim 2009-2010, sinar Kaka meredup.

Di lain pihak, meskipun telah kembali berhasil menjadi jawara Italia di musim ini, Milan dispekulasikan akan menambah kekuatan skuad di musim panas mendatang menyusul target menjadi nomor satu di Eropa di musim depan. Namun Kaka kembali muncul menyusul kian kencangnya terdengar spekulasi jika Kaka bakal dibajak "Chelsea".

Selain Kaka, Milan pun dikabarkan akan mencoba membujuk bintang Napoli Marek Hamsik. Spekulasi yang dibantah Berlusconi "Saya pikir Napoli tidak berniat akan menjual salah satu pemain bintangnya. Lagipula, lihatlah ambisi mereka di musim depan." tandas Berlusconi yang menolak mengomentari masa depan pelatih Napoli Walter Mazzarri. (MEG/Football Italia)

Your Reply